Bagaimana Kita Mendapatkan Ragi dan Parasit?

Ragi dan parasit dapat masuk ke dalam tubuh dengan berbagai cara, tergantung pada jenisnya. Candida Albicanis, jenis ragi yang paling umum dan sulit dihilangkan, terjadi secara alami dalam tubuh dalam jumlah kecil.

Ketika seseorang makan banyak glukosa dan fruktosa (ingat tubuh mengubah semua gula, pati, biji-bijian, dan bahkan buah menjadi glukosa untuk pencernaan), ia memberi makan ragi dan parasit yang biasanya terjadi dan memungkinkan mereka berkembang biak dengan berlimpah. Beberapa obat-obatan, dan terutama pengendalian kelahiran hormonal dan antibiotik, dapat menghabiskan saluran pencernaan dari bakteri menguntungkan yang diperlukan untuk menjaga ragi dan parasit di cek, dan menyebabkan pertumbuhan berlebih atau infestasi.

Terutama ragi, dapat berkembang biak dengan cepat dengan adanya zat karbon tinggi seperti gula. Ragi juga dapat mengubah gula menjadi alkohol dalam tubuh, seperti halnya dalam proses fermentasi bir dan anggur. Ini adalah salah satu alasan mengapa orang dengan ragi mengalami gejala pertumbuhan berlebihan seperti kabut otak, kepala ringan, dan mual.

Mengobati ragi, parasit, dan jamur lain di tubuh adalah proses tiga langkah. Pertama, para penjajah sendiri harus dibunuh, kemudian mereka (dan racun yang mereka ciptakan) harus dikeluarkan dari tubuh, dan akhirnya, tubuh harus didukung dalam penyembuhan dan regenerasi itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *